Pages

Rabu, 22 Mei 2013

5 Fakta Unik tentang Ayam

  1. Ayam adalah Hewan yang Bisa Dihipnotis
    ayam tak berbeda dengan manusia. jika manusia bisa dihipnotis, maka ayam pun juga bisa dihipnotis. ayam bisa dihipnotis dengan cara: pegang kepala ayam tersebut di atas tanah, lalu gambar sebuah garis yang dimulai dari titik awal paruh ayam tersebut dan perlahan menjauh, maka ayam tidak akan bergerak selama kurang lebih 15 detik sampai 30 menit
  2.  Ayam adalah Hewan yang Punya Sayap tapi tidak Bisa Terbang
    mungkin jika kita sekilas melihat ayam, tampak seperti burung, mempunyai paruh, mempunyai sayap dan dua kaki. namun kita jarang berpikir, bahkan mungkin tidak pernah memperhatikan bahwa sesungguhnya ayam mempunyai sayap, namun mengapa tidak bisa terbang? ayam tidak bisa terbang tinggi seperti burung dikarenakan struktur sayapnya yang berbeda. daya angkat sayap ayam lebih kecil dari bobot ayam tersebut.
  3. Ayam adalah Hewan yang Bisa Berganti Kelamin
    gak nyangka kalau ayam bisa ganti kelamin. namun, ini semua sudah dibuktikan dengan adanya beberapa kasus yang mengatakan bahwa ayam betina telah berubah menjadi ayam jantan. hal ini dapat terjadi apabila terjadi gangguan dalam fungsi fisiologis pada ayam betina dewasa.
  4. Ayam adalah Hewan yang Suka Mandi di Pasir
    seperti halnya manusia, ayam juga akan membersihkan badan, namun dengan cara yang berbeda dengan manusia. ayam akan mandi di pasir atau tanah. hal ini biasa disebut disebut “kipu” oleh orang Jawa. Kipu dilakukan untuk melemaskan otot, menghilangkan kutu di bulu, dan juga untuk mendinginkan suhu tubuh.
  5. Ayam adalah Hewan yang Mampu Membaca Perasaan Hewan Lain
    mungkin dalam kecerdasan untuk berpikir, ayam bukan hewan yang tepat untuk itu. namun, ayam punya kemampuan paranormal untuk bisa membaca perasaan hewan lain, bahkan manusia. hal ini terlihat jelas saat induk ayam yang terlihat sangat cemas dan khawatir saat anak ayamnya sakit. hal ini menunjukkan bahwa ayam mempunyai rasa empati yang tinggi terhadap perasaan makhluk lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Sharingan 3 - Naruto

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.